Cari Blog Ini

Daftar Blog Saya


INILAH SAYA

dia dilahirkan di kota kecil nan indah yaitu Majalengka tepatnya pada tanggal enam bulan janurai tahun seribu sembilanratus tujuh puluh enam, konon nama Majalengka menurut cerita rakyat diambil dari kata "maja" dan "langka".

"cerita rakyat"
waktu itu di sebuah kerajaan di jawa barat, ada salah seorang mengalami sakit keras, keluarga raja sudah membawanya ke tabib manapun namun tak kunjung sembuh, akhirnya ada seorang tabib yang menyarankan, "jika ingin sembuh dari sakitnya hanya satu obatnya yaitu memakan buah maja". dalam kondisi kalut keluarga mencari buah maja.........namun di daerah kerajaan itu buah maja sangat langka.........kesimpulannya daerah itu karena kelangkaanya buah maja dekenallah dengan daerah "Maja Langka" = "Majalengka".

dia berkarir di bidang IT & Hist0ry...........tempat tinggalnya sudah hijrah ke surabaya kota yang panas.

SILAHKAN IKUTAN

on Minggu, 07 Juni 2009


Bagi para penikmat film buatan anak bangsa, berbangga hatilah karena sebentar lagi akan dirilis kelanjutan dari film “virgin”. film ini dapat menjadi pilihan untuk mengisi weekend anda bersama keluarga ataupun pacar….hehehehe….sekilas review dari film Virgin 2 :

Produksi film yang dibuat pada awal Januari 2009 ini menceritakan tentang realita kehidupan empat remaja putri yang beranjak dewasa. Tokoh Utama Nadya (Joanna Alexandra) memiliki masalah pelik ketika dia hamil sedangkan pacarnya ditahan polisi akibat memiliki narkoba.

Sahabat Nadya, Mitha (Smitha Anjani) justru bermasalah dengan narkoba dan harus mengalami penganiayaan akibat mempunyai utang kepada bandar narkoba.

Di tempat lain, Tina (Christina Santika) diusir dari rumah oleh sang ibu karena dianggap mengganggu pacar ibunya dan bertemu Steffi (Wichita Satari) yang justru menjerumuskannya kepada germo.

Keempatnya kemudian bertemu dalam ketidakberdayaan terhadap kenyataan hidup dan bertahan di tengah permasalahan yang selalu menimpa mereka. Film yang berdurasi selama 90 menit ini akan tayang di bioskop-bioskop pada 28 Mei 2009.

Film ini disutradarai oleh Nayato Fio Nuala serta dibintangi oleh Joanna Alexandra, Christina Santika, Wichita Satari, Smitha Anjani, Yama Carlos dan Ramon Jusuf Tungka.

Soundtrack film ini dibawakan oleh artis pendatang baru asal Bandung, Budi, yang menyanyikan lagu Dia, Sixx Band yang membawakan lagu Kuingin(download) dan Rock n Roll dan Bintang Band yang menyanyikan lagu Terlantar.

DOWNLOAD

0 komentar:

Posting Komentar

© Copyright by SEJARAH | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks