Cari Blog Ini

Daftar Blog Saya


INILAH SAYA

dia dilahirkan di kota kecil nan indah yaitu Majalengka tepatnya pada tanggal enam bulan janurai tahun seribu sembilanratus tujuh puluh enam, konon nama Majalengka menurut cerita rakyat diambil dari kata "maja" dan "langka".

"cerita rakyat"
waktu itu di sebuah kerajaan di jawa barat, ada salah seorang mengalami sakit keras, keluarga raja sudah membawanya ke tabib manapun namun tak kunjung sembuh, akhirnya ada seorang tabib yang menyarankan, "jika ingin sembuh dari sakitnya hanya satu obatnya yaitu memakan buah maja". dalam kondisi kalut keluarga mencari buah maja.........namun di daerah kerajaan itu buah maja sangat langka.........kesimpulannya daerah itu karena kelangkaanya buah maja dekenallah dengan daerah "Maja Langka" = "Majalengka".

dia berkarir di bidang IT & Hist0ry...........tempat tinggalnya sudah hijrah ke surabaya kota yang panas.

SILAHKAN IKUTAN

on Senin, 08 Juni 2009

SumbarMedia, Jakarta - Manohara Odelia Pinot, gadis remaja yang diperistri oleh Pangeran Kerajaan Kelantan, Tengku Fachry, yang mengaku sering dianiaya oleh sang suami, akhirnya melakukan visum di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.
Dari hasil visum luar, yang dilakukan ditemukan banyak luka sayatan di tubuh Manohara. Menurut hasil visum dr.Mun’im, “dilihat dari luka adalah luka sayatan," ujarnya kepada wartawan di kantor pengacara Hotman Paris, Gedung Summitmas I, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2009) malam. 
Menurut Mun'im, bekas luka sayatan yang terdapat di tubuh Manohara bentuknya tidak searah. Dan sayatan itu ditemukan di sekujur tubuh Manohara diantaranya bagian dada, punggung dan paha. "Di punggung masih terlihat luka berbentuk titik, bisa disebabkan suntikan". Benda yang digunakan untuk menganiaya Manohara, Mun'im tidak menjelaskan. "Yang jelas pakai benda tajam," ungkapnya.

Dari hasil visum tersebut pula, ada riwayat bahwa Manohara pernah diberi obat. Untuk membuktikannya, Mun'im pun mengambil sampel darah dan urine Manohara. Sementara itu, Hotman Paris, pengacara Manohara mengatakan visum luar dilakukan oleh dr Mun'im sendiri pada pukul 18.00 WIB. Proses visum sendiri dilakukan di sebuah hotel yang enggan disebutkan oleh Hotman.

Manohara pun menunjukkan foto penganiayaan yang dilakukan oleh Fachry di sekujur tubuhnya. "Ini yang paling ringan. Yang lebih parah lagi, Mano tidak bisa kasih lihat karena sangat terbuka. I feel not comfortable," ujar Mano sambil menunjukkan foto bekas sayatan di bagian dadanya yang tersimpan di Blackberry miliknya kepada wartawan.

0 komentar:

Posting Komentar

© Copyright by SEJARAH | Template by BloggerTemplates | Blog Trick at Blog-HowToTricks